Mengenai Saya

Foto saya
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Kamis, 21 April 2011


KERJA SANTAI HASIL LUAR BIASA

Nomor  kontak : 086540655092

Kami adalah perusahan periklanan yang   sedang berkembang pesat  saat ini membutuhkan banyak agen untuk ditempatkan di masing-masing daerah ( sesuai alamat pelamar ) tujuannya adalah   untuk memperluas jangkaun pemasaran perusahaan kami.  Tenaga yang kami butuhkan    adalah agen resmi atau kantor perwakilan dari perusahaan.  Selain itu kami  juga membutuhakan karyawan tetap yang akan ditempatkan dimasing-masing daerah sesuai alamat pelamar . Adapun karyawan yang kami  butuhkan  adalah  sebagai berikut :
1.       Account Officier kode :1IPAO
2.       Marketing Kode : 2IPM
3.       Administrasi Kode : 3IPADM
4.       Sales Kode : 4IPSS
5.       Manager marketing  Kode : 5IPMM
6.       Agen Perwakilan.  Kode : 6IPA
Kami memberikan fasilitas dan sarana  yang memadai bagi anda yang membutuhkan pekerjaan  ini selain gaji yang cukup menarik yaitu + Rp. 5.000.000,- per bulan yang akan dibayar harian sesuai kemampuan dan target yang dicapai. Minimala Usia Pelamar adalah 18 tahun, Maksimal usia Pelamar 55 tahun. , tentang cara kerja dan sistemnya akan kami ada petunjuk dan teknis yang akan kami berikan, Setelah anda mengajukan lamaran Melalui email kami : indoprimasejahtera@gmail.com. Atau SMS melalui No. 
Adapun data anda  yang kami minta adalah sebagai berikut : 
1.       Nama
2.       Alamat
3.       Tempat Tanggal Lahir
4.        Pendidikan  terakhir
5.       No. HP
6.       Alamat email ( jika ada )
7.       No Rekening Bank ( Untuk transfer Gaji )
Jika anda berminat silahkan kirim data anda tersebut , Ketik  " LAMARAN PEKERJAAN, Kode Posisi : xxxx, "via email bisnisuanggrat@gmail.com atau kirimkan melalui SMS ke 086540655092,  cantumkan kode posisi yang anda inginkan, kami akan merespon segera .



PT. Indo Prima Sejahtera

Dapatkan uang gratis 3 dolar bila anda daftar disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar